cool hit counter

PDM Kabupaten Kendal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Kendal
.: Home > Berita > Ketua Umum PW IPM Jateng Bersilaturrahim ke PDM Kendal

Homepage

Ketua Umum PW IPM Jateng Bersilaturrahim ke PDM Kendal

Senin, 13-03-2017
Dibaca: 374

Penyerahan kenang – kenangan Musywil ke – 22 IPM Jawa Tengah oleh Ahmad Basyirudin kepada wakil ketua PDM Kendal, Drs. H. Abdullah Sachur, M.Pd

 

KENDAL.MUHAMMADIYAH.OR.ID – Ketua Umum hasil Musywil ke 22 IPM Jawa Tengah di Kendal, Ahmad Basyiruddin pada Jum’at ( 10/3 ) melakukan kunjungan atau silaturrahim dengan jajaran PDM Kendal di kantor sekretariat PD Muhammadiyah setempat. Turut mendampingi Basyir antara lain 2 anggota formatur PW IPM Jateng hasil Musywil, yaitu Affan Wazar Ahmad dan Rahman Wibowo serta Ketua Umum PD IPM Kendal Ibrahim Nashir.

Kunjungan mereka dimaksudkan dalam rangka menyampaikan acapan terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari Muhammayah Kendal yang telah menjadikan Musywil sukses, “ Musywil ke – 22 IPM Jateng SMK Muhammadiyah 3 Weleri sangat special “ kata Basyir. Menurut beliau kesuksesan Musywil IPM tidak bisa lepas dari uluran tangan masyarakat Muhammadiyah Kendal, “ dukungan dari warga Muhammadiyah Kendal sangat luar biasa “ ujarnya. Terhadap SMK Muhammadiyah 3 Weleri yang dijadikan ajang Musywil selama 4 hari tersebut menurutnya sungguh diluar dugaan “ sekolahnnya terlalu besar untuk arena Musywil IPM “ imbuh Basyir. Ditambahkan ada kesan unik bagi sebagian besar peserta Musywil saat refreshing “ kami sangat terkesan ketika refreshing bersama menuju pantai Si Kucing dengan kereta mini “

Dalam sillaturrahim tersebut hadir jajaran PDM Kendal antara lain, H. Yusuf Darmawan, M.Pd, sekretaris, H. Moh. Antono, SE, wakil sekretaris, bendahara, H. Budiyanto, wakil bendahara, Drs. H. Ahmad Murtadji, dan wakil ketua, masing – masing, Drs. KH. Iskhaq, Drs. H. Abdullah Sachur, M.Pd, Drs. H. Khaerudin Rais, H. Djamzuri, SH, dan Drs. H. Moh. Zabidi.

“ Sudah seharusnya Muhammadiyah membantu IPM ketika punya gawe sebesar Musywil “ kata Abdullah Sachur mewakili PDM Kendal. Musywil yang telah digelar menurut beliau mampu menunjukkan kedewasaan IPM dalam berorganisasi, “ kader – kader ikatan ketika berkumpul ternyata menunjukkan kemajuan. Hal itu dilihat dari tutur kata yang disampaikan selama Musywil berjalan. Jika kemajuan itu dilestarikan ke depan akan menggembirakan “ katanya.

Sementara Yusuf Darmawan menilai Kendal yang telah mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah Musywil IPM menyampaikan banyak terima kasih, “ atas nama warga Muhammadiyah Kendal ucapan terima kasih kami sampaikan, dan gedung SMK Muhammadiyah 3 Weleri yang baru itu salah satunya disiapkan untuk Musywil IPM “ katanya.

Sillaturrahim yang berlangsung satu jam tersebut diakhiri dengan penyerahan kenang – kenangan Musywil ke – 22 IPM Jawa Tengah oleh Ahmad Basyirudin kepada wakil ketua PDM Kendal, Drs. H. Abdullah Sachur, M.Pd ( A.Ghofur/MPI Kendal )


Tags: hasil Musywil ke 22 IPM Jawa Tengah di Kendal, H. Yusuf Darmawan, M.Pd, sekretaris, H. Moh. Antono, SE, wakil sekretaris, bendahara, H. Budiyanto, wakil, bendahara, Drs. H. Ahmad Murtadji, dan wakil ketua, masing – masing, Drs. KH. Iskhaq, Drs. H. Abdul
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website