cool hit counter

PDM Kabupaten Kendal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Kendal
.: Home > Berita > SD Muhammadiyah Weleri Kedatangan 12 Jajaran SD Muhammadiyah 3 Tegal

Homepage

SD Muhammadiyah Weleri Kedatangan 12 Jajaran SD Muhammadiyah 3 Tegal

Minggu, 25-11-2018
Dibaca: 73

 

KENDAL.MUHAMMADIYAH.OR.ID – Sebanyak 12 jajaran SD Muhammadiyah 3 Tegal berkunjung ke SD Muhammadiyah Weleri sabtu (24/11/18). Kunjungan yang dinahkodai Ibu Yuni Astuti tersebut dalam rangka silaturahim dan menguatkan menejemen sekolah.
Tidak seperti hari biasanya bagi SD Muhammadiyah Weleri, ini hari yang baik (tuturnya) ketika ada sekolah lain yang mau silaturahmi dan belajar disekolah kami kata sriyanta.
Sriyanta selaku kepala sekolah SD Muhammadiyah Weleri menuturkan sangat senang dengan kedatangan mereka. Semoga kunjungan-kunjungan antar sekolah Muhammadiyah semakin masif sebagai upaya memajukan pendidikan Nasional dan terkhusus bagi Muhammadiyah. Ini momen baik untuk sharing dan berbenah.

Silaturahim antar sekolah bagaikan kita berkaca didepan cermin yang mana kita dapat melihat keadaan kita tegasnya.
Sebagai rasa bahagia dengan kedatangan tamu jauh. SD Muhammadiyah Weleri menyuguhkan tarian kolosal gemebyar yang memadukan 4 tarian daerah yaitu sunda,jawa,bali dan kalimantan yang digelar dilapangan sekolah sebagai penyambutan kedatangan tamu tersebut.

Ibu Yuni Astuti selaku Kepala SD Muhammadiyah 3 Tegal mengungkapkan sudah 1 bulan yang lalu rencana kunjungan ini di programkan, dengan kesibukan administrasi sekolah akhirnya sabtu (24/11) ini baru bisa mendarat paparnya.

Beliau juga mengungkapkan rasa syukurnya dapat menjalin silaturahim sekaligus belajar dari SD Muhammadiyah Weleri. Dalam mendidik tentu banyak hambatan-hambatan yang terkadang buntu ide sebagai jalan pemecahannya. Dengan bersilaturahim kesekolah lain yang sudah besar berharap dapat mengurai kebuntuan tersebut tambahnya.

Sengaja kami datang ke SD Muhammadiyah Weleri selain dekat sayapun sudah kenal dengan Pak Sriyanta dan tertarik untuk berkunjung kesini karena semangat beliau memajukan sekolah Muhammadiyah imbuhnya.

Dipembukaan acara kunjungan SD Muhammadiyah 3 Tegal tersebut waluyo hadi selaku ketua majlis dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Weleri menyampaikan terimakasih atas kunjungannya di SD Muhammadiyah Weleri. Semoga ini awal yang baik bagi sekolah Muhammadiyah untuk terus belajar dan berbenah diera yang ketat ini.tuturnya dalam sambutan.

Siapapun yang ingin maju maka terus belajar, perbanyak silaturahmi, insyaa Allah sekolah Muhammadiyah tidak kalah dengan yang lain imbuhnya.(Galuh Andi Luxmana/MPI Kendal)


Tags: Sd Muhammadiyah Weleri, SD Muhammadiyah 3 Tegal
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website