cool hit counter

PDM Kabupaten Kendal - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Kendal
.: Home > Berita > PDM Kendal Gelar Pekan Olahraga dan Seni, Ini Jadwalnya,

Homepage

PDM Kendal Gelar Pekan Olahraga dan Seni, Ini Jadwalnya,

Jum'at, 10-11-2017
Dibaca: 108

Konferensi Pers persiapan Porseni Besar IV PDM Kendal

 

KENDAL.MUHAMMADIYAH.OR.ID – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Weleri menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Seni (Porseni) Besar ke IV Muhammadiyah Kabupaten Kendal.Agenda yangdiadakan tiap lima tahun sekali ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 18 November 2017.

 

Akan ada 10 jenis perlombaan dan 14 perlombaan seni. Ketua panitia Porseni Besar Muhammadiyah, Agus Martono menjelaskan acara tersebut akan diikuti peserta dari seluruh elemen Muhammadiyah se-kabupaten Kendal. Nantinya acara tersebut akan dilaksanakan di Lapangan Sambong Sari, Weleri dan dibuka oleh Bupati Kendal, Mirna Anissa. “  Dalam pembukaan akan ada marching band dan pencak silat, selanjutnya akan dilanjutkan pawai taaruf dari lapangan Sambong Sari sampai Penyangkringan ”, ujarnya, Kamis (9/11/2017).

 

Agus menyebutkan dalam pawai  tersebut akan dimeriahkan oleh pasukan berkuda yang ditunggangi oleh seluruh Pimpinan Cabang Muhammadiyah, serta diikuti peserta seluruh kontingen se-Kabupaten Kendal. “  Ini semua merupakan dalam rangka Milad ke -108 Muhammadiyah Kabupaten Kendal ”,  sambungnya.

 

 

Sekretaris panitia, Munandar menjelaskan Porseni sebelumnya dilakukan di cabang Kendal Kota. “ Tujuan Porseni diharapkan menumbuhkan rasa kebersamaan ukhuwah Muhammadiyah dari level tertinggi sampai level paling rendah yaitu desa atau ranting ”, katanya.

 

Seksi Perizinan, Abdul Ghofur menjelaskan acara ini merupakan program kerja Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kendal. Ia menjelaskan nantinya akan menyaring bibit-bibit berperestasi supaya dapat membanggakan kabupaten Kendal’ jelasnya. “Perestasi-perestasi nanti yang dihasilkan oleh para peserta Porseni akan menjadi bibit-bibit unggul bagi kabupaten Kendal”, tandasnya. (Ghofur/MPI Kendal)


Tags: Pekan Olahraga Seni, Porseni Besar Muhammadiyah, Pekan Olahraga dan Seni, Porseni PDM Kendal, bibit-bibit unggul, Kendal, Lapangan Sambong Sari, Weleri, Bupati Kendal, Mirna Anissa, pawai taaruf,
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website